Ciri Khas Kaca Film 3M Crystalline 40 Asli

3M Crystalline adalah kaca film top of the line dari merk 3M. 3M Crystalline sendiri sebenarnya adalah kaca film yang dibuat menggunakan teknologi multilayer nanotechnology. Yang berarti menggunakan lebih dari 200 lapisan polimer. Karena 3M terbuat dari bahan non metal dan melalui proses nanotechnology, membuat kaca film jenis ini memiliki banyak keunggulan dibanding produk lain. Kaca film crystalline 40 yang asli memiliki ciri khasnya sendiri yang harus anda pahami. Agar dapat memastikan mendapat kaca yang benar. Berikut ini beberapa ciri khas dari kaca film crystalline:
Gulungan dari Crystalline 40 yang asli akan terlihat berwarna biru keunguan pada sisi protective sheet yang luar, sedangkan akan terlihat berwarna hitam kecoklatan di balik gulungan dengan protective sheet di bagian dalamnya. Pada saat akan dibentuk pola, kaca windshield juga akan terlihat berwarna biru keunguan, bukan hanya warna hitam kecoklatan saja. Apabila tidak terdapat warna biru keunguannya, maka dapat anda tanyakan lebih lanjut untuk kejelasan dari produknya.
Apabila kaca film yang asli disemprot dengan air menggunakan sprayer, maka akan terlihat bulir air yang berwarna merah. Tidak hanya pada Crystalline saja yang terdapat bulir air berwarna merah, tetapi juga dapat ditemukan pada kaca film 3M Prestige yang digunakan untuk gedung. Tetapi efek biru keunguan pada point satu dan dua tidak dapat ditemukan pada kaca film 3M Prestige. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memilih kaca film crystalline yang benar dan tepat.
0/5 (0 Reviews)

2 thoughts on “Ciri Khas Kaca Film 3M Crystalline 40 Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *